News

Show: Most Recent NewsMost Commented NewsTop Rated News

Polres Singkwang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Polres Singkwang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Singkawang, MC – Polres Singkawang kembali menerima penghargaan predikat layanan publik terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dengan mendapat Nilai A. Polres Singkawang dinilai mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

 

 


Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi pada acara penyerahan hasil evaluasi layanan publik khusus SKCK dan SIM yang digelar di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

 

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, penghargaan ini merupakan kerja tim di jajaran Polres Singkawang. Semuanya bahu-membahu untuk memberikan layanan publik untuk warga Kota Singkawang.

 

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang dan seluruh jajaran mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih Polres Singkawang sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik,” katanya, Kamis (21/11/2019).

 

Sementara itu, Kapolres Singkawang AKBP Raymond M. Masengi mengingatkan agar seluruh jajaran Polres Singkawang tidak merasa puas atas predikat tersebut. Dan kiranya penghargaan ini akan memacu kinerja personil polres singkawang.

 

“Ini adalah menjadi titik awal kami untuk melalukan inovasi-inovasi baru agar masyarakat merasa dimudahkan jika melakukan-memanfaatkan pelayanan publik kami, baik itu pembuatan SKCK mau pembuatan SIM, dan kiranya penghargaan ini akan memacu kinerja personil polres singkawang.” ujar Kapolres.

 

Saat ini, kata Raymond, jajaran Polres singkawang sudah membuat banyak inovasi layanan untuk memudahkan masyarakat dalam meminta pelayanan terhadap polisi.

 

“Ada beberapa inovasi yang telah kami buat untuk pelayanan publik agar lebih mudah. Dan kami juga berterimakasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini kepada polres Singkawang,” katanya.

 

MC. Kota Singkawang


News Gallery

Image #270
vhutravanjava 21/11/2019 14:29:41 242 0 comments 0 out of 0 ratings

0 comments

Leave a Comment

CAPTCHA ImageRefresh Image
  • No Comments have been Posted.

Rating is available to Members only.
Please Login or Register to vote.
Awesome! (0)0 %
Very Good (0)0 %
Good (0)0 %
Average (0)0 %
Poor (0)0 %
Latest Videos