x

Kadis Kominfo Ajak Insan Pers Perlurus Informasi Hoax

ahyadi.jpg

10 Feb 2019 5 min to read

Kadis Kominfo Ajak Insan Pers Perlurus Informasi Hoax

Category : Berita MC

Kepala Dinas (Kadis) komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Singkawang, Ahyadi mengajak, seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Kota Singkawang menjadikan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 sebagai momentum penguatan peran jurnalis sebaga

ingkawang, MC - Kepala Dinas (Kadis) komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Singkawang, Ahyadi mengajak, seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Kota Singkawang menjadikan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 sebagai momentum penguatan peran jurnalis sebagai penghubung atau jembatan dan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital.

“Baik atas nama pribadi maupun Dinas Komunikasi dan Informatika, kami ucapkan, ‘Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019’ kepada seluruh rekan-rekan jurnalis. Utamanya yang bertugas di Kota Singkawang,” kata Ahyadi, Minggu (10/2/2019).

Disisi lain, Ahyadi mengajak kepada insan pers untuk senantiasa menjadi salah satu garda terdepan dalam merawat semangat kebhinnekaan, menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

Kemudian, Ia mengajak seluruh insan pers di Singkawang ini dapat menjadi pelurus berbagai informasi hoax yang akhir-akhir ini banyak dan dengan mudah berkembang di masyarakat.

“Pers harus tetap independen dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Bukan sebaliknya, tidak mau tahu, ataupun justru menyebarkan berita tidak benar,” ujarnya.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, Ahyadi berharap, seluruh wartawan berperan aktif, ikut mengawal sehingga Pemilu Tahun 2019 pada 17 April mendatang, khususnya di Kota Singkawang berlangsung aman, damai dan demokratis.

MC. Kota Singkawang

News Categories

     

a

Newsletter subscribe