x

Jadi Pembina Upacara, Wali Kota Doakan Siswa Lulus 100 Persen

WhatsApp Image 2019-04-01 at 11.54.58.jpeg.jpg

01 Apr 2019 5 min to read

Jadi Pembina Upacara, Wali Kota Doakan Siswa Lulus 100 Persen

Category : Berita MC

Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengharapkan kepada seluruh jajaran SMKN 2 Singkawang untuk mempertahankan segala prestasi yang telah diraih.

Singkawang, MC – Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengharapkan kepada seluruh jajaran SMKN 2 Singkawang untuk mempertahankan segala prestasi yang telah diraih.

Hal ini disampaikannya pada saat menjadi pembina upacara bendera di SMKN 2 Singkawang, Senin (1/4/2019).

“Ini pertama kali saya memimpin apel di sekolah ini. Dan yang paling membanggakan sekolah ini telah beberapa kali mendapatkan prestasi yang luar biasa,” katanya.

Dan yang paling penting, kata Tjhai Chui Mie di usia-usia seperti ini yang harus ditingkatkan adalah disiplin kejujuran, saling menghormati dan menghargai terutama guru dan teman teman kita.

“karena sebentar lagi akan memasuki bangku kuliah. Sudah masuk kuliah berarti sudah harus menentukan arah dan tujuan serta masa depan. Gunakan waktu yang ada untuk belajar,” ujarnya.

Dengan keterampilan dan ilmu yang dimiliki, apakah nantinya selesai kuliah dapat membuka usaha sendiri ataupun masuk dalam dunia kerja seperti ASN dan lain-lain. Tentunya, katanya kita semua harus mempersiapkan diri sejak saat ini, sehingga siswa-siswi semua dapat mengetahui tujuan kedepannya.

Perlu diketahui, narkoba di Kota Singkawang ini sangat tinggi. Masa depan bangsa Indonesia dan Singkawang ini ada di tangan siswa-siswi semua. Ia berharap para siswa dapat membantu Kota Singkawang menjadi kota yang maju dan mandiri.

“Siswa harus dapat membantu dan mendukung pembangunan yang ada di Kota Singkawang,” katanya.

Tjhai Chui Mie yakin dan percaya dengan semua prestasi yang didapat dan doa bersama, para siswa SMKN 2 ini harus berhasil dan sukses. “Terutama untuk anak-anak yang telah menempuh ujian, semuanya kita doakan lulus 100 persen,” harapnya.

Turut hadir pada upacara bendera tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, Dewan Pengawas Pendidikan, Kepala Sekolah SMKN 2 Singkawang, Pengawas SMA dan seluruh siswa SMKN 2 Singkawang.

(Media Center Singkawang)

News Categories

     

a

Newsletter subscribe