x

Sosialisasikan Pemilu Lewat Konser Musik

IMG-20190406-WA0020.jpg

06 Apr 2019 5 min to read

Sosialisasikan Pemilu Lewat Konser Musik

Category : Berita MC

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar Konser Musik Pemilu Tahun 2019.

Singkawang, MC - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar Konser Musik Pemilu Tahun 2019.

Konser Musik Pemilu yang bertajuk “Pemilu berdaulat, negara kuat” berlangsung di halaman Mess Daerah Singkawang, Sabtu (6/4/2019).

Hadir pada kegiatan, Ketua KPU Riko, Kapolres Singkawang AKBP Raymond Masengi, Ketua Bawaslu Julita, Sekretaris KPU Sofyan dan undangan lain.

Konser musik dibuka bersama ditandai dengan pemukulan drum.

Ketua KPU Singkawang, Riko mengatakan konser musik ini dalam rangka menyambut Pemilu 2019.

“Disini juga kita sosialisasikan pada tgl 17 april. Mari sama-sama datang ke TPS untuk memilih,” kata Riko.

Riko mengharapkan di konser musik pemilu ini kita dapat sambil mendengarkan informasi-informasi tekait pemilu dari lagu yg dinyanyikan.

“Berbagai genre musik akan ditampilkan. Terima kasih kepada semua, semoga apa yang dilakukan dinilai suatu kebaikan dan menjadi ibadah,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu singkawang, Julita mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk bersaa mengawasi pelaksanaan pemilu.

“Sebentar lagi tanggal 17. Mari kita kawal bersama pelaksanaan pemilu. Tujuan kita sama yaitu menjadikan pemilu berdaulat,” kata Julita.

Sementara itu, Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Masengi berbicara tentang pemilu adalah pesta demokrasi rakyat Indonesia dan berbicara pesta adalah gembira dan suka cita.

“Berarti kita harus menghadap pemilui dengan suka cita. Gunakan hak pilih pada tanggal 17 nanti,” katanya.

Selaku Kapolres Singkawang dan sebagai penanggung jawab keamanan di Kota Singkawang, kami menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi pemilu.

“Kami juga telah melakukan langkah-langkah dan upaya serta kegiatan dlm rangka menghadapi pemilu. Polri bersama TNI berkomitmen menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk diketahui, beberapa kelompok musik berpartisipasi dalam konser musik pemilu, diantaranya Sandy Chuday, Blondy Mary, Borneocoustic, Legato, allians, Liquid, Isa Veroniva dan Noni Rizki.

(Media Center Singkawang)



News Categories

     

a

Newsletter subscribe